Rabu, 07 Oktober 2009

EBOOK GRATIS...MAU?

Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk memiliki ebook-ebook dibawah ini? Tentu jutaan bahkan puluhan juta. Ebook - ebook ini memang dijual di internet antara Rp.50.000,- sampai Rp.250.000,- per judul. Namun saat ini Anda dapat memilikinya dengan GRATIS.

Bagimana caranya?
Ebook-ebook ini disediakan khusus bagi Anda yang sudah terdaftar di Kursus Bisnis Tertulis BINA WIRAUSAHA. Ebook- ebook ini memang dimaksudkan sebagai media pembelajar dan penambah wawasan bisnis bagi peserta kursus. Jadi untuk mendapatkan ebook-ebook ini silakan daftarkan diri Anda sebagai peserta kursus.

Cara mendaftar
  1. Mintalah Formulir Pendaftaran kepada kami dengan berkirim surat dan sertakan prangko senilai Rp.3.000,- untuk pengiriman formulir dan Buku Panduan Kursus. Alamatkan surat Anda ke: KURSUS BISNIS TERTULIS BINA WIRA USAHA PO.Box 118 TEMANGGUNG 56200 JAWA TENGAH
  2. Anda akan segera menerima paket balasan berupa: Formulir Pendaftaran, Buku Panduan Kursus dan Alamat link download ebook-ebook gratis di http://katalogebook.blogspot.com. Jangan lupa sertakan biaya Pendaftaran Kursus sebesar Rp.20.000,- dengan ketentuan Rp.10.000,- ditransfer kepada pengelola dan Rp.10.000,00 ke rek sponsor yanga tertera di formulir pendaftaran
  3. Selanjutnya Anda akan menerima kiriman modul-modul kursus secara berurutan dari modul 1 sampai modul 25. Untuk biaya kursus per modul adalah Rp.100.000,- dengan ketentuan Rp.50.000,- ditransfer ke pengelola kursus dan Rp.50.000,- ke rek SPONSOR Anda.
  4. Modul kursus akan dikirim dalam bentuk modul tertulis dan CD pendukung ke alamat Anda dengan mengggunakan sarana Pos kilat khusus.
Dengan menjadi peserta Kursus Bisnis Tertulis BINA WIRAUSAHA maka Anda berkesempatan mendapakan tembahan penghasilan secara terus menerus dari komisi pendaftaran dan biaya modul. Semakin banyak peserta kursus yang Anda sponsori, maka semakin banyak pula peluang pendapatan Anda.

Untuk mendapatkan Formulir Pendaftaran dan informasi lebih lengkap silakan berkirim surat dan sertakan prangko balasan. Alamatkan surat Anda ke:

KURSUS BISNIS TERTULIS BINA WIRAUSAHA
PO.Box 118 TEMANGGUNG 56200
Email:solusi_sukses2007@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar